Keseruan Giveback Sale Pundi Perempuan

FightBack Run 2017 #GerakBersama #AgainstSexualViolence
December 6, 2017
Penerima Hibah Pundi Perempuan Tahun 2017 Termin 2
January 3, 2018

Keseruan Giveback Sale Pundi Perempuan

Giveback Sale Pundi Perempuan kedua tahun 2017 diadakan pada 7-9 Desember 2017. Selama tiga hari Giveback Sale dibuka pukul 10.00 – 20.00 di Ke:kini, Ruang Bersama. Beragam pakaian, sepatu, tas, peralatan rumah tangga berkualitas baik dijual dengan kisaran harga Rp 20.000 – Rp 50.000.

Giveback Sale diselingi tarot reading yang dibawakan oleh Eva Simanjuntak setiap harinya. Di hari ketiga (9/12) diadakan workshop accessories bersama Copa de Flores. Workshop tersebut mengajarkan ketrampilan membuat accessories antara lain kalung dan gelang dari kain flores dan flanel dengan teknik menjahit. Selain itu ada workshop terrarium bersama Urban Little Garden, yang merupakan seni merangkai tanaman hias di dalam kaca. Peserta diajarkan untuk membuat terrarium dengan kaktus, batu-batuan, tanah, pasir dan kulit kerang sebagai hiasan.

Para peserta cukup antusias mengikuti workshop tersebut. Ada hal menarik di workshop tersebut yaitu ada siswi SD dan SMP yang mengikuti kedua workshop tersebut. Mereka bersemangat dalam mempelajari ketrampilan yang belum mereka ketahui sebelumnya.

Giveback Sale juga menjadi ajang bertemunya teman-teman dan Sahabat IKa sehingga banyak keseruan dan cerita yang terjalin selama Giveback Sale. Hasil dari Giveback Sale masih dalam penghitungan dan akan didonasikan seluruhnya untuk Pundi Perempuan. Harapannya semakin banyak hasil yang diperoleh semakin banyak pula Women’s Crisis Center (WCC) yang bisa terbantu. Terima kasih untuk seluruh pihak yang telah mensukseskan Giveback Sale.

(GA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *