Penerima Hibah Pundi Perempuan Tahun 2017 Termin 2

Keseruan Giveback Sale Pundi Perempuan
December 11, 2017
Partner Meeting Program Peduli dan Team Building Bersama Staff IKa
January 3, 2018

Penerima Hibah Pundi Perempuan Tahun 2017 Termin 2

Terima kasih untuk Sahabat telah berpartisipasi mengirimkan proposal untuk mengakses dana hibah Pundi Perempuan. Setiap tahunnya, Pundi Perempuan memberikan dana hibah kepada enam lembaga (dibagi dalam dua periode) pengada layanan / Women’s Crisis Center yang terus berada di garda terdepan dalam membantu perempuan korban kekerasan dan mengedukasi komunitas sekitarnya.

Dana hibah Pundi Perempuan berasal dari penggalangan dana publik sebagai bentuk kesadaran kolektif akan upaya penghapusan kekerasan terhadap perempuan.

Pada periode ini, dari sepuluh proposal yang masuk, kami telah melakukan proses seleksi yang meliputi kelengkapan administrasi, testimonial dari dua referensi, dan urgensi penanganan kasus. Lembaga yang belum mendapatkan dana hibah, biasanya adalah karena kekurangan kelengkapan administrasi, proposal tidak khusus untuk penanganan kasus kekerasan, anggaran yang diberikan tidak sesuai untuk penanganan kasus kekerasan, atau tidak dapat dihubungi (alamat surel/nomor telepon).

Teman-teman dapat tetap mengakses dana hibah Pundi Perempuan untuk periode-periode selanjutnya dengan lebih memperhatikan dan mempersiapkan semua hal tersebut di atas.

Berikut tiga lembaga yang menjadi mitra Pundi Perempuan periode kali ini:
1. Beranda Perempuan
2. Institut Mosintuwu
3. Posko Pengaduan Desa Binangga

Selamat untuk ketiga lembaga tersebut. Semoga semakin banyak korban yang dapat terbantu 

#PundiPerempuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *