FOPPERHAM, Saling Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

12 Aug 2020

Selama pandemi Covid-19, Fopperham sebagai organisasi yang mendampingi lansia penyintas di Yogyakarta melakukan kegiatan dengan didukung oleh Program Peduli dan berbagai pihak lain.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pendistribusian sembako dari Program Peduli untuk korban terdampak Covid-19 pada 22 April 2020. Bantuan diantar ke rumah masing-masing penyintas, kegiatan ini dilakukan sambil memetakan sosial kebutuhan penyintas selama pandemi. Fopperham juga mendapat dukungan UKDW, Syarikat, Akar Ruang dan SD Mangunan, Solidaritas Pangan Jogja, dan MES 56 untuk memberi sembako pada para lansia dan penyintas di Jogja..

Selain itu, Fopperham juga mengadakan audiensi dalam rangka lokakarya akhir program bersama Kalurahan Kedungkeris, serta audiensi dengan LKS Raharja dan relawan. Serta menyelesaikan buku produksi relawan Fopperham berjudul Anak Zaman Mengungkap Kebenaran

Pundi Insani adalah wadah penggalangan dana untuk pemulihan serta pemberdayaan korban pelanggaran HAM. Saat ini, Pundi Insani didukung oleh Program Peduli, yang bertujuan mewujudkan gerakan inklusi sosial untuk mendorong masyarakat untuk bertindak setara-semartabat dalam kehidupan sehari-hari.