Serah Terima Donasi Dalam Rangka Merayakan Hari Perempuan Internasional 2022

Pada 8 Maret lalu bertepatan dalam rangka Hari Perempuan Internasional, Rahasia Gadis yang merupakan sebuah komunitas perempuan muda melakukan kampanye dengan mengajak publik untuk melakukan Photo Challenge dengan #KamuBerharga dan #KamuBerhargaRG dan tag 3 teman melalui platform media sosial Instagram. 1 suara dari publik, Rahasia Gadis menyumbangkan Rp10.000. Kampanye publik ini dilakukan selama periode 8-15 Maret 2022. Antusiasme publik sangat positif dilihat dari berbagai kalangan mulai dari publik figur, mahasiswa, aktivis, dan masih banyak lagi turut serta mendukung kampanye ini.

Challenge ini merupakan sebuah bentuk dukungan kepada Pundi Perempuan yang membantu perempuan korban kekerasan, perempuan pekerja kemanusiaan (WCC), dan komunitas/organisasi perempuan di Indonesia.

2.000 suara telah turut mendukung Pundi Perempuan. Dari suara tersebut Rahasia Gadis melipatgandakan menjadi 10 kali lipat donasi yang diberikan kepada Indonesia untuk Kemanusiaan melalui Pundi Perempuan. Serah terima donasi yang diberikan sebesar Rp200.000,000,- yang dilakukan oleh Adelle Odelia (Co-Founder Rahasia Gadis) dengan Sugiarto Arif Santoso (Direktur Eksekutif Indonesia untuk Kemanusiaan). Terima kasih untuk Rahasia Gadis, Publik, serta Komnas Perempuan yang mendukung kerja-kerja lembaga pengada layanan dalam memberikan pendampingan bagi perempuan korban kekerasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Selalu dapatkan kabar terbaru dari kami!